hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 Februari 2018, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Buat yang akan liburan ke Korea Selatan dan berharap bisa bertemu dengan beberapa selebriti Korea, maka kamu bisa coba berkunjung ke tempat-tempat ini.

 

 

 

1. The Iron Bookstore

Tampilan Iron Bookstore. (KOREA BOO)

Toko buku yang terletak di 1-92, 2 Yongsan-dong, Yongsan-gu, Seoul ini didirikan oleh selebriti dan pengusaha Noh Hong Chul. Enggak hanya buku, The Iron Bookstore juga menjual berbagai pernik menarik. Hal paling unik dari toko buku ini adalah hanya buka saat Noh Hong Chul mau membukanya. Jadi, kalau kamu bisa berkunjung ke sini, pasti kamu akan bertemu Noh Hong Chul.

 

2. Mouse Rabbit

Cobain deng datang ke sini. Siapa tahu Yesung yang sedang jaga lapak. (KOREA BOO)

Mau ngopi di tempat yang nyaman dan santai? Kamu bisa coba untuk datang ke kafe yang dibuka oleh Yesung Super Junior ini. Suasana kafe yang nyaman dengan berbagai makanan yang lezat bikin pengunjung selalu balik lagi. Dan buat kamu yang beruntung, kamu akan dilayani langsung oleh Yesung! Tunggu apalagi, langsung saja datang ke kafe yang beralamat di 5-14, Hwayang-dong-Gwangjin-gu, Seoul.

3. 89 Mansion

Kafe milik Lee Jong Suk ini kece buat foto-foto, ya. (KOREA BOO)

Kafe milik selebriti lain yang dibisa dikunjungi adalah 89 Mansion. Kafe milik Lee Jong Suk ini terletak di Gangnam, Sinsa-dong, 523-30, Seoul. Dan merupakan kafe impian yang ingin dibuka Lee Jong Suk. Aktor tampan ini sering kali terlihat di kafenya, jadi kamu juga punya kesempatan besar untuk bertemu Lee Jong Suk saat berkunjung ke kafe ini.

4. Studio Concrete

Tempat ini menawarkan banyak pilihan wisata. (SOOMPI)

Dibangun pada 2015 oleh orang-orang dengan berbagai latar belakang artistik dan profesional, termasuk aktor Yoo Ah In, Studio Concrete adalah kompleks budaya yang memiliki banyak tempat berbeda. Studio Concrete memiliki galeri, kafe, perpustakaan, dan toko. Kawasan ini juga dilengkapi oleh hot spot buat pengunjung muda. Dengan banyaknya atraksi serta tempat unik di kompleks ini, kamu enggak pernah tahu siapa selebriti yang akan kamu temui di sini (bisa jadi Yoo Ah In). Buat yang tertarik berkunjung, Studio Concrete ini terletak di 04417 162, Hannam-daero, Yongsan-gu, Seoul.

5. Kafe dan Arena Bowling G-Dragon

GD dan bisnis barunya.

Setelah tidak lagi menjadi salah satu pemiliki kafe Monsant de Aewol di Pulau Jeju, G-Dragon mulai terlibat dalam pembangunan kafe dan arena bowling di Jeju Shinhwa World ini. GD mengambil peran dalam hal konstruksi, perencanaan, desain bangunan, dan juga interiornya. GD bahkan juga berkontribusi untuk artwork di kafe itu. Kafe dan Arena Bowling GD ini terletak di Jeju-do, Seogwipo-si, 304 139. Bahkan kalau kamu enggak bisa bertemu GD di sini, kamu mungkin akan bertemu selebriti lain yang sedang berlibur di Pulau Jeju.

KOREA BOO | SOOMPI

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments