hero
(PINTEREST)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

19 Januari 2018, 15:00 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Liburan awal tahun memang baru saja usai, tapi enggak ada salahnya mencari tanggal liburan lagi untuk bulan Februari mendatang. Buat kamu yang masih merasa butuh liburan, supaya lebih fresh menghadapi tahun 2018, ini dia beberapa pilihan negara. Yang bisa jadi tujuan wisata selanjutnya. Siap-siap menabung ya! 

1Singapura

Singapura. (PRANXER)

Singapura adalah salah satu negara yang paling meriah dalam merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek. So, enggak ada salahnya nih, menyambangi Singapura di bulan Februari.

Yang bertepatan dengan Imlek, sehingga bisa merasakan suasana festival yang riuh dan seru di sana. Selain itu, harga penginapan di Singapura juga cenderung lebih murah pada bulan Februari.

2Harbin, Cina

 

#harbinicefestival #harbin #china #travel

A post shared by @ crackerjillian on

Masih dalam rangka musim dingin, enggak ada "kota es" yang lebih seru untuk dinikmati daripada Festival Es Harbin. Di sini kamu bisa melihat berbagai macam pahatan es dengan beragam bentuk, termasuk bangunan setinggi 150 kaki yang sepenuhnya terbuat dari es. 

3Tasmania, Australia

Tasmania, Australia. (PINTEREST)

Di Australia, musim panas masih berlangsung sepanjang bulan Februari. Sebab itu, pulau Tasmania bisa jadi destinasi yang cocok di mana kamu bisa menikmati lanskap lembah, sawah, hutan hujan tropis, dan garis pantai seluas 600 ribu hektar membentang. 

4Siprus

Siprus. (BRIGHTSIDE)

Dengan pantai yang indah dan kastil berusia 1.000 tahun yang dipahat dari batu, Siprus punya rata-rata 320 hari cerah per tahun. Yang menarik bagi pelancong adalah Pantai Emas, yaitu surga laut yang belum terjamah. Dengan bukit pasir yang luas, dan enggak ada kerumunan orang.

5New Orleans, Louisiana

New Orleans, Louisiana. (PINTEREST)

Tahun 2018 akan menjadi hari peringatan 300 tahun Kota New Orleans. Kota ini akan dipenuhi dengan beragam perayaan, mulai dari parade pada 13 Februari, opera, pertunjukan balet, dan masih banyak lagi. 

6Antigua

Antigua. (BRIGHTSIDE)

Jangan takut mahal untuk mencapai destinasi wisata satu ini. Karena biasanya pada bulan Februari harga tiket penerbangan langsung dari Bandara John. F Kennedy bisa dipatok hanya sekitar Rp 3,5 rupiah untuk pulang-pergi.

Selain itu, beberapa penginapan juga memberi jaminan perpanjangan hari tinggal, jika terjadi penundaan keberangkatan pesawat. Yang biasanya disebabkan kondisi cuaca dingin ekstrem. 

7Honolulu, Hawaii

Honolulu, Hawaii. (PINTEREST)

Bosan dengan pantai yang tenang dengan ombak lemah? Februari adalah musim gelombang besar di Oahu dengan ombak tinggi hingga 30 kaki. Ada juga tur melihat paus berenang yang sedang bermigrasi pada bulan Februari di kawasan laut Selatan tersebut.

 

TRAVEL AND LEISURE| NOLA| PUMPHOUSEPOINT| GO HAWAII

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments