hero
(INSTAGRAM/__mikalaurent__) (INSTAGRAM/ akihiro.yamakawa1219 )(INSTAGRAM/ michiko_pic) (INSTAGRAM/ pa618n)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

9 Januari 2018, 15:00 WIB

JEPANG

Jepang memang negara yang enggak ada habis-habisnya memunculkan daya tarik, dan memukau jutaan wisatawan dari seluruh dunia untuk mengunjunginya. Kunjungan orang Indonesia ke Jepang pada tahun 2016 saja sudah mencapai lebih dari 200 ribu. Dan bertambah terus di tahun berikutnya.

Kalau Jepang adalah destinasi wisata favoritmu, itu berarti kamu perlu tahu nih pilihan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di malam hari berikut ini. Supaya liburan jadi lebih maksimal.

1Sagamiko Ilumination

Sagamiko atau Danau Sagami adalah danau terbesar yang terletak di dekat Tokyo. Dapat dijangkau dengan satu kali naik kereta Central Line untuk sampai ke Sagamiko Station. Setiap tahun pada musim dingin, acara bertajuk Sagamiko Illumination berlangsung di danau ini. Dengan keindahan sebanyak 6 juta nyala lampu warna-warni.

 

#sagamiko #illumination

A post shared by Maryon Kraken Delaloye (@maryondelaloye) on

Tahun 2017-2018, Sagamiko Illumination berlangsung mulai dari 21 Oktober 2017 sampai 8 April 2018. Dengan harga tiket masuk sebesar 60 ribu rupiah untuk anak-anak, dan 100 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa. Sagamiko Illumination ini buka mulai pukul 4 sore hingga 9.30 malam.

2Menyusur Hutan Bambu Arashiyama di Malam Hari

Kalau kamu berada di Kyoto, jangan sampai melewatkan kunjungan ke Hutan Bambu Arashiyama di wilayah pegunungan baratnya.

Menyusur hutan bambu arashiyama di malam hari. (NET.CJ/ Hifni)

Arashiyama sendiri merupakan sebuah distrik yang sejak dulu sudah terkenal sebagai kawasan wisata alam bagi warga lokal maupun turis mancanegara. Kamu bisa menikmati sensasi menyusuri hutan bambu tersebut di malam hari.

Menyusur hutan bambu arashiyama di malam hari. (NET.CJ/ Hifni)
Menyusur hutan bambu arashiyama di malam hari. (NET.CJ/ Hifni)

Ada berbagai pilihan lokasi wisata selain hutan bambu yang bisa kamu datangi di Arashiyama. Untuk menuju Arashiyama dan hutan bambunya, kamu cukup naik kereta di jalur Hankyu Line, bisa dari Stasiun Kawaramachi di Kyoto dan juga Stasiun Umeda di Osaka.

Menyusur hutan bambu arashiyama di malam hari. (NET.CJ/ Hifni)

 

3Teluk Tokyo Odaiba

Hanya di Odaiba, kamu bisa menikmati keindahan teluk Tokyo dan gemerlapnya bangunan pencakar langit kota Tokyo di malam hari. Selain ada replika patung Liberty, di sini kamu juga bisa mendapatkan pemandangan Menara Tokyo, Tokyo Skytree, dan Jembatan Rainbow sebagai latar belakang berfoto.

Ada juga daya tarik lain di Odaiba, yaitu robot Gundam yang berdiri gagah di sana sejak 2012 silam. Dan yang terbaru robot Gundam Unicorn.

 

日本自衛軍最新人型兵器 #GUNDAM #UnicornGundam #odaiba #divercity

A post shared by sigmachen (@sigma0916) on

Dari Tokyo Station, kamu cukup naik JR Keihin Tohoku atau JR Yamanote Line ke Shinbashi Station. Kemudian berpindah ke Yurikamome Monorel, lalu turun di Daiba Station.

 

NET.CJ KHOLID ABDULLOH| HIFNI AFIYANDRI 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments