hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 Januari 2018, 06:15 WIB

INDONESIA

Buat para pencinta film, salah satu resolusi di 2018 adalah nonton film-film kece yang rilis tahun ini. Berbagai film dari beragam genre sudah menanti kamu untuk ditonton. Mulai dari film sekuel, horor, drama, komedi, musikal, hingga superhero.

Bingung mau nonton yang mana? NET.Z merangkum 5 film yang bisa jadi panduan dan sayang untuk kamu lewatkan di 2018.

 

1. 'Avengers: Infinity War', tayang 4 Mei 2018.

'Avengers: Infinity War'. (ACESHOWBIZ)

Dalam film 'Captain America: Civil War' (2016), tim superhero Avengers terpecah belah akibat kesalahpahaman dan adu domba. Di seri ke-3 Avengers ini para superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) akan kembali bertemu dengan masalah yang lebih besar.

Enggak main-main, sang musuh utama yaitu Thanos dan para alien akan menyerang bumi dan mengumpulkan berbagai infinity stones untuk menguasai semesta. Akan ada lebih dari 60 karakter yang membintangi film garapan Russo bersaudara ini. 

2. 'Black Panther', tayang 16 Februari 2018.

Black Panther. (IMDB)

Satu lagi film superhero Marvel yang wajib kamu tonton. Setelah kemunculannya dalam 'Captain America: Civil War' (2016) mendapat respon positif, film stand alone 'Black Panther' akan menceritakan T'Challa, sang raja Wakanda dalam mempertahankan negerinya.

T'Challa harus menghadapi berbagai konflik, seperti pengkhianatan setelah sang ayah terbunuh. Ia juga harus mempertahankan posisinya sebagai pewaris kerajaan negeri fiksi terkaya dengan teknologi maju di tanah Afrika.

3. 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald', tayang 16 November 2018.

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald'. (ACESHOWBIZ)

Belum bisa move on dari kisah dunia sihir Harry Potter? Tenang, sekuel dari Fantastic Beast and Where to Find Them dengan judul 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' akan hadir. Film kembali menampilkan petualangan Newt Scamander sang Magizoologist atau ilmuwan makhluk sihir.

Newt (Eddie Redmayne) bersama rekan-rekannya dibantu sang guru, Albus Dumbledore (Jude Law) akan berusaha menggagalkan rencana jahat Grindelwald yang diperankan aktor Johnny Depp. Grindelwald berupaya menguasai makhluk non sihir termasuk manusia biasa demi mempertahankan garis darah murni para penyihir.

4. 'Jurassic World: Fallen Kingdom', tayang 22 Juni 2018.

'Jurassic World: Fallen Kingdom'. (ACESHOWBIZ)

Manusia kembali membangun ulang taman hiburan dinosaurus Jurassic Park dalam 'Jurassic World' (2016) dan berakhir dengan kekacauan yang sama. 'Jurassic World: Fallen Kingdom' akan melanjutkan kisah Owen Grady (Chris Pratt), seorang pelatih dinosaurus bersama Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). 

Mereka berdua berusaha menyelamatkan para hewan raksasa tersebut dari kepunahan kedua. Yakni setelah pulau yang menjadi habitat mereka hancur akibat letusan gunung berapi.

5. 'The Incredibles 2', tayang 15 Juni 2018.

'The Incredibles 2'. (COMIC BOOK)

Salah satu film animasi yang wajib kamu tunggu di 2018 adalah 'The Incredibles 2'. Rilis empat belas tahun setelah seri pertamanya, 'The Incredibles 2' akan kembali menceritakan keluarga dengan kekuatan super dalam menjalani kehidupan sehari-hari sebagai manusia normal.

Di saat Helen Parr atau Elastigirl harus membasmi kejahatan, sang suami, Bob Parr atau Mr. Incredible harus merawat ketiga anaknya di rumah dan mengawasi bayi kecilnya Jack-Jack yang tengah menunjukkan berbagai kekuatan rahasia yang dimilikinya. Keluarga ini juga harus kembali bekerja sama membela kebenaran melawan musuh The Underminer.

ACESHOWBIZ | SCREEN RANT | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments