hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 Januari 2018, 10:15 WIB

INDONESIA

Momen pergantian tahun memang cocok banget jika dipakai untuk pergi liburan. Sama seperti beberapa seleb ini yang memanfaatkan waktu libur mereka dengan pergi bersama orang-orang tersayang. 

Mau tau ke mana mereka pergi liburan? 

 

1. Tatjana Saphira.

Pemain film 'Ayat-ayat Cinta 2' ini memilih Korea Selatan sebagai destinasi liburan tahun barunya. Tatjana juga mengajak orang tuanya menikmati momen bahagia tersebut. 

"Kebetulan aku travelling sama satu rombongan, which is ada orang tua aku, ada manajer aku, makeup artist, dan stylist. Kita enggak ikut travel, tapi di sini karena memang di antara mereka semua aku yang paling sering ke Seoul, jadi aku yang sudah tau nih kira-kira mau ajak mereka ke mana aja. Jadi mereka benar-benar serahin semuanya ke aku," kata Tatjana saat ditemui tim NET Entertainment News. 

 

a great start to 2018 ___ shot by @frameatrip

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) pada

2. Karina Salim.

Belum sempat pergi berbulan madu setelah menikah pada Maret 2017, Karina Salim dan suami akhirnya memanfaatkan momen tahun baru ini untuk liburan sekaligus honeymoon

 

Venividiamavi.

Sebuah kiriman dibagikan oleh KARINA SALIM (@karinasalim) pada

Saat ditemui tim NET Entertainment News, pemain film 'Salawaku' tersebut menceritakan destinasi liburannya. 

"Iya, kita ke Paris terus ke London karena sudah mengidam-idamkan banget sih. Dari dulu belum pernah merasakan salju-salju, nuansa Christmas dan New Year di luar negeri," jelas Karina. 

"Jadi ceritanya lagi itu habis nikah belum sempat honeymoon karena sama-sama sibuk. Jadi ya udah deh memanfaatkan kesempatan honeymoon-nya sekalian akhir tahun," tambahnya. 

 

Construction work on Bigben, covered by scaffolding. Where to take ???? ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh KARINA SALIM (@karinasalim) pada

3. Senk Lotta.

Jika kebanyakan seleb lain memilih menghabiskan libur tahun baru bersama keluarga, berbeda dengan Senk Lotta. Mantan istri Fauzi Baadila ini enggan pulang ke Uzbekistan karena cuaca yang tidak bersahabat. 

"Kalau saya di Uzbek gitu, aku sama keluarga biasanya lihat fireworks ya. Dingin banget di Uzbekistan, sekarang sudah minus 7 derajat kata mamaku. Sudah ada salju juga. Jadi enggak deh, tahun ini enggak jadi, aku enggak mau sakit," ungkapnya.

4. Aryani Fitriana & Donny Michael.

Tak pergi berlibur, pasangan ini justru mengadakan meet and greet bersama penggemarnya untuk memeriahkan momen tahun baru. Meet and greet ini ternyata bukan yang pertama kalinya. Pasangan ini sudah beberapa kali melaksanakannya untuk mempererat silaturahmi dengan penggemar. 

"Jadi memang selalu kumpul, kayak temu kangen ya jatuhnya," ujar Donny.

"Ini memang agak mendadak ya karena kita juga kangen sama teman-teman yang lain. Ya sudah, akhirnya sedapat kuotanya aja," tambah Aryani. 

E NEWS 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments