hero
(IMGUR/ theyseemErockin)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

8 Desember 2017, 07:50 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Salah besar kalau kamu berpikir cuma perempuan saja yang khawatir dengan berat badan berlebih dan bentuk badan tak ideal. Nyatanya, enggak sedikit laki-laki yang sangat peduli dengan tubuh mereka. Sampai rela menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mendapatkan bentuk tubuhsempurna.

Berikut beberapa perubahan drastis para lelaki yang memutuskan melakukan diet. Dan mengubah pola hidup mereka seperti dilansir dari Brightside.

1Hasil diet ketogenik

Hasil diet ketogenik. (BRIGHTSIDE)

Diet ketogenik memang sedang populer banget. Yaitu diet tanpa asupan karbohidrat, namun dengan banyak asupan lemak. Pria ini adalah salah satu bukti sukses diet ketogenik yang dipadu dengan olahraga rutin di gym. 

2Menurunkan berat badan selama 5 tahun

Hasil penantian menurunkan berat badan selama 5 tahun. (BRIGHTSIDE)

Pria ini termotivasi berolahraga rutin di gym. Bukan supaya punya bentuk tubuh yang atraktif, melainkan karena ia didiagnosa menderita hipertensi. Namun, enggak hanya berhasil menormalkan tensinya, pria ini juga sukses mendapatkan body goals. 

3Puasa makan manis dan berminyak

Puasa makan manis dan berminyak. (BRIGHTSIDE)

Dalam setahun, pria ini menurunkan berat badan hampir 50 kg. Pria ini selalu berpegang dengan satu prinsip yakni menghindari makan manis dan berminyak, serta berolahraga. 

4Turun 39 kg dalam enam bulan

Turun 39 kg dalam enam bulan. (BRIGHTSIDE)

Pria satu ini sebetulnya cukup rutin olahraga, tetapi ia juga mengonsumsi camilan manis dan makanan cepat saji secara gila-gilaan. Akhirnya, ia pun memperbaiki pola makannya dan berolahraga enam kali selama seminggu. 

5Turun 45 kg dalam setahun

Turun 45 kg dalam setahun. (BRIGHTSIDE)

Berbeda lagi dengan pria yang satu ini. Ia menurunkan bobot tubuhnya denganlari sesering mungkin. Selalu menjaga pola makan dengan makan sayur sebanyak mungkin, yang kaya serat. Enggak hanya itu, Ia juga berhasil mengumpulkan dana 3 ribu dollar, untuk disumbangkan ke organisasi amal selama masa dietnya.

 

 

 

BRIGHTSIDE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments