hero
(INSTAGRAM/fashionsyahrini)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

2 Oktober 2017, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Syahrini dikenal dengan gayanya yang fashionable dan berkesan mewah. Mulai dari dress, celana, coat dan berbagai outfit lain, semuanya adalah barang-barang branded.

Selain baju, dia juga hobi mengoleksi aksesori seperti topi. Enggak tanggung-tanggung, penyanyi lagu ‘Sesuatu’ ini rela mengeluarkan uang sampai puluhan juta demi membeli sebuah topi. Lewat akun Instagram @fashionsyahrini kamu bisa melihat berbagai topi yang dimiliki Syahrini. Seperti apa koleksinya? Let’s see!

 

4. BASEBALL CAP BALENCIAGA

 

Syahrini wearing @balenciaga " Embroidered Cotton Baseball Cap " IDR 3.705.000 from net-a-porter.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Syahrini enggak pilih-pilih model topi. Salah satu koleksinya yang kasual yaitu baseball cap merk Balenciaga yang nilainya Rp 3,7 juta. Topi berbahan katun ini terlihat sederhana dengan warna dasar hitam, bordiran putih bertuliskan Balenciaga dan strap di bagian belakangnya.

5. NEVER MIND CAP

Di antara berbagai koleksi topinya, topi bertuliskan ‘Never Mind’ ini bisa jadi topi milik Syahrini yang paling murah. Harga topi yang dijual dalam warna hitam dan pink ini yaitu Rp 650 ribu. Topi ini bermerk AzsTokyo dan merupakan produk asal Jepang.

 

7. BASEBALL CAP CHANEL

 

Syahrini wearing @chanelofficial " Terry Baseball Cap " IDR 5.850.000 ( Different Colour ) from therealreal.com ($1=13000)

A post shared by Princess Syahrini Fashion (@fashionsyahrini) on

Untuk penampilan casualnya, Syahrini memakai Terry Baseball Cap dari Chanel. Topi yang tersedia dalam warna putih dan biru itu dijual seharga Rp 5,8 juta. Penyanyi ini memadukan topinya dengan polo dress berwarna pink yang membuatnya terlihat kasual sekaligus feminin.

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments