Pantai Marina Boom kini semakin bersolek, sejak launching proyek pembangunan wisata bahari pada September 2015 lalu. Pantai yang akan digunakan sebagai dermaga kapal pesiar itu, mulai ramai dikunjungi wisatawan. Menjadi pusat aktivitas warga sekitar menghabiskan waktu luang, setiap harinya.  

Sejumlah landmark ikonik dibangun di pantai yang berlokasi di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur. Beberapa di antaranya seperti jembatan lintas (causeway) berbentuk spiral. Lalu ada pula rumah lawas peninggalan Jaman Belanda yang dipugar dan dipercantik di sekitarnya.

Selain sekadar duduk-duduk santai, di sini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas. Misalnya, buat kamu yang hobi fotografi bisa banget memotret keindahan pantai, jembatan lintas yang instagramable, ataupun keunikan arsitektur yang berusia ratusan tahun.

Tapi kalau kamu tim gaya hidup sehat, pas banget datang ke sini pagi-pagi untuk mencoba sensasi jogging track, sambil menghirup udara pantai yang masih fresh. Setelah itu bisa lanjut sarapan di jajanan lokal sekitar.

Untuk bisa sampai ke lokasi aksesnya cukup mudah. Dari Simpang Lima, masuk saja ke Jalan dr.Sutomo hingga Taman Blambangan. Terus, dari traffic light Taman Blambangan, jalan terus menuju arah utara hingga bundaran PLN. Lalu belok kanan, masuk Jalan Nusantara.

Tenang saja, rambu-rambu menuju ke lokasi dapat ditemui dengan mudah kok. Kendaraan roda dua ataupun roda empat bisa masuk ke kawasan Pantai Boom.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments