Para pemeran film ‘Pretty Boys’, Deddy Mahendra Desta, Vincent Rompies, dan Danilla Riyadi berkunjung ke kantor berita Antara di Gedung Wisma Antara, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Ketiganya sedang mempromosikan film bergenre komedi tersebut.

Film karya sutradara Tompi ini ingin menghadirkan tentang nilai persahabatan dan makna televisi dalam kehidupan sehari-hari. Mengisahkan dua orang sahabat, Desta sebagai Rahmat dan Vincent sebagai Anugerah. Keduanya pemuda kampung yang memiliki mimpi menjadi terkenal.

Akan tetapi Anugerah mendapatkan pertentangan dari ayahnya, Jono yang diperankan Roy Marten. Dunia entertainment dianggap sang ayah dekat dengan hal buruk.

Meski tak direstui, Anugerah bersama Rahmat tetap pergi ke Jakarta, untuk mengadu nasib. Kemudian konflikpun terjadi, saat nasib tak beruntung menimpa kedua pemuda itu. Apa mau dikata, bukannya menjadi terkenal, karier mereka malah mentok, hanya menjadi koki dan pelayan.

Hingga kemudian, kedua sahabat ini bertemu dengan Roni yang diperankan oleh Onadio Leonardo dan Mas Bayu yang diperankan Imam Darto. Apakah kedua tokoh ini yang mampu membantu Anugerah dan Rahmat mewujudkan cita-cita mereka?

Temui jawabannya di film ‘Pretty Boys’ yang akan tayang 19 September 2019. Film ini juga dibintangi artis lainnya seperti Tora Sudiro dan Natasha Rizki.

TIM LIPUTAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments