Westlife sukses mengajak penonton bernostalgia di konser yang digelar di Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten pada Selasa malam (6/8/2019).

Boyband yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne itu pun naik ke atas panggung pukul 20.25 WIB. Kompak mengenakan outfit berwarna hitam, mereka membuka konser dengan spekatakuler lewat lagu ‘Hello My Love’.

Di tengah konser, penonton disuguhkan film animasi yang diputar di layar LED. Film tersebut mengisahkan tentang perjalanan personel Westlife ke berbagai negara. Hingga akhirnya mereka tiba di sebuah kota.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We're having the time of our lives ???? What's been your favourite moment of #TheTwentyTour so far? ???? @jjumjurs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Westlife (@westlife) pada

Sesaat setelah scene tersebut, lagu 'Uptown Girl' langsung dibawakan. Yang dilanjutkan dengan kekompakan mereka menari di balik mikrofon. “Jakarta Indonesia, apa kabar kalian?,” sapa Kian, penonton pun menjawabnya dengan suara riuh gemuruh.

Seolah tak mau kalah, Nicky juga ajak penonton berinteraksi, setelah ia dan personel Westlife lainnya membawakan lagu ‘If I Let You Go’.

Nicky senang, karena berkesempatan kembali reuni dengan personel Westlife lainnya yang sudah dua dekade bersama. Ia bahkan mengenang momen ketika ke Jakarta tahun 2000 lalu, saking antusiasnya, ia dan personel Westlife lainnya sampai tak bisa tidur.

“Kami tidak bisa tidur pada saat itu, karena semua orang menyanyikan lagu kami. Tapi kami ingin mengucapkan terima kasih banget buat kalian yang hadir di sini,” ungkap Nicky.

Hampir 2 jam, Westlife mengajak para penggemarnya bernostalgia bersama. Mereka membawakan lagu-lagu dari album terdahulu. Di antaranya ‘My Love’, ‘Swear It Again’, dan ‘Fool Again’. Mereka juga membawakan sejumlah lagu dari album terbaru, ‘Spectrum’.

Hari ini boyband asal Irlandia tersebut masih akan menggelar konser di Jakarta di lokasi yang sama dengan hari pertama. Selamat bernostalgia!

TIM LIPUTAN

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments