Bingung mencari takjil buat bukber yang enggak biasa dan mengenyangkan,ada baiknya coba menu makanan yang satu ini. Yaitu bakwan goreng yang disajikan dalam ukuran jumbo.

Bakwan jumbo yang tersaji dalam ukuran diameter di atas 20 cm merupakan ide kreatif Saiful Abidin, pemilik restoran Resti Rinie's. Karena keunikannya, bakwan besar ini sering diunggah ke media sosial dan menarik perhatian banyak orang untuk mencoba.

Meskipun besar, bakwan goreng ini tetap garing dan cocok banget disantap beramai-ramai. Isiannya mirip seperti bakwan pada umumnya, yaitu tepung gandum, telur, daung bawang, garam, gula, dan lada.

Untuk menikmati bakwan raksasa ini, kamu cuma perlu merogoh kocek Rp15 ribu untuk yang berdiameter 25 cm. Sementara, yang berdiameter 28 cm dibanderol harga Rp20 ribu saja.

Selain bakwan, restoran yang berlokasi di Jalan Raya Pecangaan, Jepara ini juga punya menu lain seperti ayam bakar tulang lunak, blackpepper chicken wing, serta sup iga. Bagi yang penasaran, silakan cicipi bakwan raksasa di restoran yang buka sejak pukul 10 pagi hingga 10 malam ini.

 

NET.CJ DEDY SETYAWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments