Kalau kamu bosan menikmati kuliner dengan cara yang biasa, berarti kamu harus datang ke Resto Pawon Glagah. Lokasinya di Desa Jipangan, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Resto ini menghadirkan sensasi menikmati hidangan dengan cara yang menarik. Yakni makan dan minum di tengah aliran sungai dari mata air yang jernih.

‘Madhang Ning Kali’ atau Makan di Sungai adalah konsep yang ditawarkan Cak Dikin, sang pemilik Resto. Makan makin nikmat dengan suasana alam yang nyaman dan sejuk, bernuansa pedesaan. Tentunya dilengkapi dengan suara alami gemercik air sungai yang mengalir.

‘’Harapannya pengunjung dapat merasakan suasana alam dan pedesaan, jadi menikmati santapan semakin enjoy,’’ ungkap Cak Dikin.

Makin seru, setelah puas menikmati santapan di tengah sungai, pengunjung juga bisa berenang atau sekedar berendam di kolam alami. Yang sengaja dibangun bersebelahan dengan sungai sembari menghilangkan kepenatan selama menjalani aktivitas. Benar-benar dapat memanjakan para pengunjung resto.

 ‘’Merasa puas, suasananya enak sekali  dari kolamnya alami dan menunya enak,’’ ungkap Sisilia Heni, salah satu pengunjung resto.

Selain itu menu makan dan minuman yang disajikan di Resto Pawon Glagah ini juga tradisional. Nah, untuk menu andalannya yakni ayam dan lele yang dimasak menggunakan rempah khusus. Aromanya dijamin dapat menggoda selera makan siapapun yang menciumnya.

Harga yang dibanderol untuk beragam menu yang ada mulai dari Rp15.000-Rp50.000. Lokasi ini bisa dijadikan alternatif untuk melepaskan kepenatan bersama teman-teman ataupun keluarga.

 

ANGGA EKA

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments