Meningkatnya jumlah turis di Jepang ternyata kurang diimbangi peningkatan jumlah fasilitas hotel. Alhasil, ada kebijakan baru yang mengizinkan properti apartemen dan rumah untuk disewakan kepada turis.

Di Fukuoka, kebijakan ini membuat sebuah rumah direnovasi sedemikian rupa menjadi penginapan impian bagi pecinta film Harry Potter. Rumah pernginapan bernama Expected Inn ini bertingkat tiga, dengan dua kamar tidur, ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Rumah yang disewakan sejak 17 Mei 2017 ini ukurannya cukup besar, sehingga bisa dipakai untuk 16 orang penghuni. Nah ini yang spesial, rumah ini didekorasi begitu serupa dengan konsep asrama Hogwarts di film Harry Potter!

Interior kayu, batu bata, dan marmer nya semakin memperkuat aksen Hogwarts di rumah penginapan ini. Banyak juga properti yang dipajang untuk mendukung suasana bak di asrama Hogwarts.

Misalnya, pajangan buku-buku tebal, bingkai-bingkai foto nan klasik, serta lampu gantung vintage seperti ini. Rumah seluas 111 meter persegi ini bisa kamu sewa, dan lokasinya pun strategis. Hanya 10 menit jalan kaki dari stasiun kereta JR Hakata di tengah kota Fukuoka.

 

 

ROCKET NEWS 24 | ATPRESS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments