Masih belum tahu mau ajak si dia makan di mana di hari valentine? Kamu bisa coba menikmati suasana baru di Padi Emas. Salah satu kawasan kuliner yang ada di Sentul.

Mengusung konsep food market dan resto, tempat ini mengangkat tema tradisional. Begitu memasuki area ini kamu akan disambut dengan bangunan seperti gapura yang terbuat dari bambu bertuliskan Kampung Kuliner.

Di dalamnya terdapat 20 tenant dengan beragam pilihan menu. Mulai dari masakan Sunda, Solo, Madura, Manado, Makassar. Seperti Bebek Madura, Iga, Soto Mie, Pecel, Tahu Sumedang, dan masih banyak lagi makanan khas tradisional lainnya. Tempatnya juga bisa kamu pilih, mau yang indoor atau outdoor.

Yang lebih asik lagi, setelah puas menikmati hidangan, kamu bisa foto-foto di spot-spot keren. Salah satunya jembatan yang terletak tepat di atas area kuliner. Terbuat dari kayu, jembatan tersebut instagramable banget. Enggak heran, banyak pengunjung yang membawa pasangannya untuk foto prewed di sini.

“Padi Emas ini berbeda dengan resto-resto lainnya, karena di sini menu makanannya beragam. Ada spot foto yang konsepnya tematik. Selain untuk kuliner, area ini juga bisa disebut sebagai tempat leisure dan rekreasi. Karena ada butterfly garden juga di sini,” ungkap Lidya Nuraini, selaku Event and Promotion Padi Emas.

Untuk lokasinya, Padi Emas terletak di Kompleks Royal Sentul (LRT City). Tepatnya di Jalan Babakan Madang 78 Kadumangu KM. 33 Royal Sentul Park, Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor.

Tempat ini buka setiap hari, dari pukul 10.00-22.00 WIB. Range harga makanan dan minumannya enggak akan sampai menguras kantong kok. Mulai dari Rp5.000 sampai Rp65.000.

 

RIKHA INDRIASWARI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments