Kafe dan tempat nongkrong yang asyik di Bali memang seakan enggak ada habisnya. Selain destinasi wisata dan budaya, kafe juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi traveller millenials yang berlibur ke Pulau Dewata.

Sejak akhir tahun 2016, sebuah kafe dengan konsep dan suasana unik kembali hadir di kawasan Canggu, Bali dan langsung jadi hits di media sosial. Terinspirasi dari budaya tahun 60-an, Panama Kitchen & Pool didesain dengan gaya arsitektur yang persis dengan pemandangan bangunan di Kota Santorini, Yunani.

Suasana cerah dan khas sontak terasa saat memasuki kafe ini karena nuansa warna serba biru dan putih di seluruh bagian bangunannya. Kafe ini terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor yang keduanya sama-sama mengusung suasana tropis dan sangat instgrammable di setiap sudutnya.

Banyak ornamen pot tanaman di area indoor kafe, sedangkan di area outdoor ada taman yang cukup lapang dan kolam renang yang menambah sejuk dan nyaman. Kolam renang bukan sekadar hiasan lho, tapi juga bisa jadi tempat nongkrong sambil berendam dan menikmati segelas jus atau cocktail segar hanya dengan merogoh kocek 75 ribu rupiah.

Untuk menu makanan, Panama Kitchen & Pool menyediakan dua menu home-made setiap harinya, yang disajikan berbeda berdasarkan jam pemesanan. Mulai pukul 7 pagi sampai 1 siang, hidangannya adalah menu sarapan seperti Cheesy Tuna Sandwich dan Breakfast Burrito.

Di atas pukul 1 siang ke atas menunya pun enggak kalah menggugah, yaitu Creamy Coconut Salmon dan Grilled Tuna. Ada pula beragam minuman segar yang cocok banget buat suasana Bali. Ingin nongkrong dan foto-foto di kafe lucu ini? Mampir saja ke Jalan Jalan Raya Pantai Berawa No. 13, Tibubeneng, Kuta Utara, Bali. Buka mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam.

 

 

 

BERBAGAI SUMBER

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments