Belum ada budget ke Italia? Jangan berkecil hati karena suasana negara Eropa yang satu ini juga bisa kok kamu nikmati di negeri tetangga, Thailand. Yup, di Thailand ada sebuah tempat bernama Primo Piazza yang terletak di dalam Taman Nasional Khao Yai, Mu Si, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima.

Taman Nasional Khao Yai sendiri termasuk salah satu taman terbesar milik Negeri Gajah yang ada dalam daftar warisan budaya UNESCO. Nah, di Primo Piazza ini kamu bakal melihat pemandangan sejumlah bangunan klasik khas Eropa, lengkap dengan jajaran kafe dengan kursi-kursi di halamannya.

Konsepnya mengadaptasi sebuah plaza ala Tuscany, Italia, yang diramaikan dengan tempat makan dan toko es krim. Ada juga kedai kopi, penjual crepe, maupun toko roti.

Enggak cuma itu, kamu juga bisa menikmati suasana peternakan alpaca dan domba di bagian belakang tempat ini. Enggak hanya itu, kamu bisa berkeliling sambil memberi makan rumput langsung ke domba-domba yang menggemaskan.

Primo Piazza buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 waktu setempat. Tiket masuk orang dewasa dibanderol harga 100 Baht atau sekitar Rp37.000. dan anak-anak sebesar 50 Baht atau sekitar Rp18.500.

Untuk sampai ke Taman Nasional Khao Yai, kamu harus naik bus dari Terminal Mochit 2 dengan rute Bangkok menuju Pak Chong, kota besar terdekat dari Khao Yai. Perjalanan menuju Pak Chong memerlukan waktu sekitar tiga jam. 

Nah, kalau kamu tertarik ingin berlibur ke Thailand dalam dekat ini atau lagi cari-cari tiket murah ke negara lainnya. Pas banget nih lagi ada Astindo Travel Fair 2018. Diadakan di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Mulai 2 sampai 4 Maret 2018. Selamat berlibur!

 

 

 

NET.CJ NOVITA SARI TAN

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments