Jalan-jalan ke Malang, Jawa Timur wajib mampir ke kedai yang lagi hits ini. Namanya Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris. Beralamat di Jalan Galunggung No.81, Gading Kasri, Klojen, Malang. Kedai ini selalu ramai pengunjung.

Siapa sangka menu kedai ini awalnya dijual secara online oleh pemiliknya yang bernama Kris. Enggak tanggung-tanggung, konsumennya 60% berasal dari Kota Jakarta.

Menikmati seporsi cumi hitam yang dipadu nasi hangat, mie, serundeng kelapa, pepes tuna dan sambal pecit, harganya cukup Rp17 ribu saja. Ada juga menu cumi premium yaitu cumi hamil yang rasanya super mantap seharga Rp25 ribu. Masih kurang? Kamu bisa pesan ukuran jumbo dengan harga Rp50 ribu.

Yang buat istimewa adalah resep masakan ini merupakan resep rahasia turun-temurun dari leluhur pemilik kedai yang memang lahir dan besar di Madura.

Bahan utama cumi yang digunakan pun premium dan fresh. Karena dibeli skala besar plus benar-benar disortir.

Kalau kamu mau mampir, kedai ini buka dari pukul 17.00 WIB. Jangan telat ya, karena seringnya di pukul 20.00 WIB semua menu sudah habis terjual. Kabar baiknya, Kedai Cumi Hitam Madura Pak Kris sudah buka cabang di jakarta. Alamatnya di Jalan Meruya Ilir Raya No.25, Meruya Utara, Kembangan, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Buka setiap hari, dari pukul 11.00 sampai dengan 22.00 WIB.

 

BERBAGAI SUMBER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments