Musim hujan enaknya memang menyantap bakso berkuah yang hangat, gurih, dan pedas. Kalau kamu mampir ke Kota Solo, enggak ada ruginya mampir ke salah satu warung bakso yang jadi favorit banyak orang.

Namanya cukup unik, Warung Bakso Lumayan Pak Karimin. Meski mengusung nama ‘Lumayan’, tapi rasa dari seporsi ini benar-benar nikmat. Dengan potongan tetelan alias daging yang melekat dengan tulak lunak pada sapi.

Kalau kamu beruntung, bisa juga cicipi tulang sumsumnya yang bakal bikin santapanmu semakin ‘maknyus’. Kuahnya yang bening dan gurih, paling cocok dicampur dengan sedikit kecap, sambal sesuai selera, dan perasan jeruk nipis, lalu disantap dengan sepiring nasi panas.

Warung bakso yang terletak di samping Lapangan Sriwaru ini buka mulai pukul 1 siang hingga malam tergantung habisnya porsi yang tersedia. Saking ramainya, dalam sehari warung ini bisa menghabiskan hingga 500 mangkok bakso lho. Enggak heran, harga yang dibanderol untuk seporsinya cuma 12 ribu-15 ribu rupiah. Rasa sedap, harga pas!

 

 

 

NET.CJ EKO PRIMARYANTO

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments