Usai diperiksa sekitar sembilan jam, Vanessa Angel keluar didampingi kuasa hukum dan dikawal ketat penyidik Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Senin malam. Artis yang diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online menjalani pemeriksaan mulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 19.00 WIB.

Saat keluar ruang penyidik, artis FTV ini sempat melempar senyum dan menjawab pertanyaan awak media. “Ya, tadi saya sudah diperiksa. Selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya saya menyerahkan ke kuasa hukum saya. Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya,” ujar Vanessa singkat sembari bergegas masuk ke mobil. 

Milano, kuasa hukum Vanessa menegaskan bahwa pengambilan keterangan kliennya oleh penyidik masih belum tuntas. Vanessa akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan, namun Milano belum menjelaskan kapan waktunya. “Terima kasih Polda Jawa Timur, hari ini pemeriksaan lancar, kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali. Mohon do’anya saja mudah-mudah ini cepat selesai,” kata Milano.

Sementara polisi belum memberikan keterangan terkait pemeriksaan Vanessa pada hari ini. Vanessa Sngel sendiri dijadwalkan kembali memenuhi wajib lapor pekan depan.

YUDHA WARDANA 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments