Posisi Vanessa Angel semakin tersudut dalam kasus prostitusi online yang menyeretnya. Polisi mendapati bukti-bukti baru yang memperkuat dugaan keterlibatan Vanessa dalam praktik prostitusi online. Dari data digital forensik, bintang FTV ini diduga kuat melakukan transaksi prostitusi online di tahun 2018 sebanyak sembilan kali. 

“Sembilan kali patut diduga bahwa VA seperti halnya yang terjadi seperti di Surabaya 5 Januari lalu, bahwa dia menjalankan jasa layanan seksusual komersial,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. “Yang sudah dapat datanya sembilan kali order, dua kali di Singapura, satu di Surabaya, enam di Jakarta,” lanjut Yusep. 

BACA JUGA:
Vanessa Angel Jalani Wajib Lapor Kasus Prostitusi Online

Sembilan transaksi tersebut difasilitasi oleh enam muncikari, dua diantaranya yang sudah ditetapkan tersangka oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. "VA divasilitasi 6 muncikari, termasuk ES dan T," papar Yusep. 

Polisi juga memastikan peran Vanessa dalam bisnis ini. Vanessa tidak sekadar melayani, tetapi juga menjadi penyedia prostitusi. Polisi juga masih menggali keterangan dari Vanessa Angel. Dalam dua hari ke depan polisi akan menentukan status hukum Vanessa, apakah masih tetap berstatus sebagai saksi korban atau justru berubah menjadi tersangka.
 
YUDHA WARDANA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments