Kebanyakan orang pasti suka jalan-jalan ke mall saat hari libur. Tapi kalau suasananya monoton, enggak ada yang spesial dari hari ke hari di mall tersebut, hangout jadi membosankan.

Tapi berbeda dengan Galery Lafayette, salah satu mall yang ada di Paris, Prancis. Mall dengan bangunan mewah ini menghadirkan jembatan kaca sepanjang 9 meter. Menggantung di tengah mall, setinggi 16 meter.

Bayangkan, yang biasanya jembatan kaca di ruangan terbuka, di atas laut, sungai, atau gunung. Tapi di sini jembatan transparan tersebut ada di dalam ruangan. Meski begitu sensasi ‘ngeri-ngeri tapi penasaran’ tetap terasa.

Dari jembatan kaca ini pengunjung dapat melihat pemandangan dome bangunan yang mengagumkan. Dan pohon natal mall yang indah.

Banyak pengunjung yang foto-foto di jembatan ini. Buat yang enggak bawa kamera, enggak perlu khawatir. Momen enggak terlupakan tersebut bisa diabadikan secara gratis oleh seorang fotografer yang bertugas.

Enggak heran, jembatan ini menjadi daya tarik pengunjung. Untuk hanya berjalan beberapa menit dan foto-foto di atas jembatan kaca ini, pengunjung rela mengantre panjang.

 

NET.CJ MIMI CHAMPY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments