Ada yang paling ditunggu-tunggu di Saingapura saat natal tiba. Yakni Christmast Wonderland, event yang menjadi favorit semua kalangan mulai dari anak kecil sampai dewasa. Diselenggarakan untuk yang kelima kalinya di Garden By the Bay.

Namun, Christmas Wonderland tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Berdesain arsitektur yang kekinian dan mewah, enggak kurang dari 160 ribu lampu bertema gold digunakan. Ditambah dengan mirror maze menjadikan luminaire atau lampu-lampu ukir ini semakin megah.

Event ini dimulai sejak 30 November sampai 26 Desember 2018. Luminaire di sini menggunakan bahan dasar kayu putih yang berasal dari selatan Italia.

Luminaire ini merupakan karya eksklusif dan satu-satunya, karena dibuat handmade oleh pengrajin dari Italia, yang dipesan khusus untuk kebutuhan event ini saja. Selain lampu bertema gold yang megah, pengunjung juga bisa menikmati salju buatan. Selain itu juga bisa bermain ice skating di outdoor, bersantap kuliner, dan berbelanja di pasar ala Eropa. Lalu bertemu dengan Santa’s Grotto dan menonton pertunjukan illusionist kelas dunia jebolan America’s Got Talent 2018, Rob Lake.

Setiap harinya event ini dimulai sejak pukul 4 sore sampai 11 malam. Harga tiket masuknya mulai dari 4 SGD sampai 10 SGD. Disarankan untuk membeli tiket secara online karena harganya lebih murah daripada membeli on the spot. Jika ingin menonton show illusionist “The Magic of Rob Lake” harga yang dipatok adalah 16 sampai 20 SGD.


NET.CJ RIMA KOOMATSU

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments