Mau rasakan petualangan kuliner yang unik, kamu wajib berkunjung ke Madura, Jawa Timur. Tepatnya di Jalan Raya Tamberu, Desa Batu Bintang. Berlokasi di bibir pantai, ada restoran kece yang instagramable banget. Namanya Resto Kapal Jodoh.

Kenapa kapal? Ya karena resto ini memang ada di kapal yang seolah sedang terdampar di bibir pantai. Kapal Pinisi khas Bugis menjadi konsep resto ini, untuk ciptakan cara baru nikmati hamparan laut lepas Madura. Jadi sambil nikmati hidangan, pengunjung disuguhkan birunya langit dan deburan ombak, serta angin sepoy-sepoy. Dibuka sejak Mei 2018, resto ini butuh waktu sebulan untuk membangun konstruksi kapal secara menyeluruh.

Habiskan biaya Rp230 juta, kapal dibuat dengan kayu gelam yang didatangkan langsung dari Kalimantan. Di bawah kapal ada 170 tiang penyangga, agar lebih kokoh. Resto yang terdiri dari 3 lantai ini mampu tampung hingga 400 pengunjung.

Sajian menu yang bisa disantap bervariasi, mulai dari roti bakar, pentol sosis, nugget dan pisang keju. Harganya mulai dari Rp10 hingga 20 ribu.

Resto Kapal Jodoh ini buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 11 malam. Bagi pemburu momen, saat yang tepat ke resto ini adalah ketika sunset. Yaitu saat matahari mulai tenggelam. Gimana, tertarik datang ke resto Kapal Jodoh? Siapa tau kan bisa ketemu jodoh juga di resto ini.

 

NET.CJ DENI AGUSTIAN

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments