Di mata para penikmat seafood, lobster sering menjadi santapan yang dianggap mahal dan fancy. Padahal, biota laut yang masih sekeluarga dengan udang ini punya cita rasa yang spesial banget. karena dagingnya yang tebal dan gurih.

Selain enak, lobster juga kaya akan nutrisi yang bagus buat kesehatan jantung, serta menambah stamina. Nah, enggak mau kan menyantap lobster tapi kantong jebol? Kedai Dapur Lobster adalah jawabannya.

Bagi para pecinta seafood yang ingin berburu lobster ramah kantong, lebih baik catat nama kedai ini saat kamu berkunjung ke Kota Malang. Dapur Lobster menyajikan beragam menu seafood dengan racikan bumbu yang bervariasi pula. Mulai dari udang, cumi, kepiting, kerang, dan masih banyak yang lainnya.

Khusus menu lobster yang jadi primadona di kedai ini, tersedia dua pilihan yaitu lobster laut dan lobster air tawar. Menu lobster tersedia dalam bentuk paket, yang selanjutnya kamu bisa tentukan sendiri cara pengolahan maupun racikan bumbu yang kamu inginkan.

Makan seafood di Dapur Lobster, range harga menunya mulai dari Rp10 ribu sampai Rp260 ribu saja kok. Kedai yang berlokasi di Jalan S. Parman, Malang, Jawa Timur ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Cocok deh nih buat makan besar! 

 

NET.CJ BHEKTI SETYOWIBOWO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments