Kawasan Punclut selama ini dikenal sebagai salah satu pusat jelajah kuliner Bandung. Dengan jajaran saung sederhana khas Jawa Barat di tepi jalan.

Namun, area yang terletak di Bandung Utara ini kian berkembang dan menyuguhkan spot wisata yang berkonsep komplit. Di area perbukitan Punclut misalnya, ada tempat bernama D'Dieu Land. Di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan dari ketinggian. Terdapat fasilitas swafoto yang beragam, hingga area outbound yang menyediakan permainan flying fox dan gyroscope.

Salah satu ciri khas di D'Dieu Land yang menjadi pusat perhatian adalah jembatan gantung warna-warni. Di mana pengunjung bisa berjalan di atasnya berkeliling menikmati sky walk.

Jembatan setinggi 10 meter dari permukaan tanah itu laris jadi spot selfie. Karena latar belakang perbukitannya yang cantik nan hijau.

Lelah berjalan-jalan, kamu juga bisa nongkrong di kursi ayunan, hammock, area bean bags. Atau hanya sekedar ingin menambah koleksi selfie di area Taman Cinta.

Buat yang pengin main seru-seruan, bisa juga mencoba flying fox atau gyroscope. Saat naik gyroscope, kamu bakal ditantang mengalami sensasi diputar lebih dari 180 derajat.

Untuk main wahana, kamu hanya perlu menambah biaya Rp35 ribu untuk flying fox. Dan Rp 10 ribu untuk main gyroscope. Sementara, tiket masuk ke D'Dieu Land ini cuma dibanderol Rp 10 ribu untuk weekdays, dan Rp 15 ribu untuk weekend. Lokasinya di Jalan Pagermaneuh, Punclut, D'Dieu Land buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 22.000 WIB.

 

BERBAGAI SUMBER

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments