Kafe Estuary yang baru dibuka 20 Agustus 2018 lalu ini tawarkan pengalaman nongkrong yang menarik. Berkonsep industrial modern di sini pengunjung dapat nikmati suasana asri alam terbuka. Cocok nih buat para milenials yang gemar ‘nongkrong cantik’ sambil mengerjakan tugas atau bahkan merampungkan pekerjaan.

Menarget kaum milenials sebagai konsumen utama, konsep industrial modern dipilih karena dirasa paling cocok dengan jiwa muda. Namun dikombinasi suasana terbuka dan bersentuhan langsung dengan alam, serta pemakaian furnitur dari rotan, menciptakan suasana asri yang bikin betah.

Nama Estuary miliki makna filosofi, yakni sebuah delta yang pertemukan sungai dan sumber daya alam didalamnya. Nama ini jadi bentuk harapan bahwa Kafe Estuary bisa menjadi wadah produktif untuk hasilkan banyak manfaat dan ide kreatif.

Kafe ini menyediakan beragam menu. Mulai dari main course hingga dessert. selain itu ada juga coffe bar yang bisa jadi pilihan. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp23 ribu hingga Rp109 ribu. Untuk bisa menikmati hidangan lezat di kafe ini, kamu bisa datang ke Gang Code, Jalan Monjali, Yogyakarta. Tempat ini buka sejak pukul 10 pagi hingga 12 malam.

 

ALYSHA MEDYANA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments