Tren kuliner makin hari memang makin beragam dan ada saja yang menghadirkan inovasi baru. Enggak cuma makanan kelas atas yang penyajiannya dimodifikasi sedemikian rupa, makanan sehari-hari pun bisa jadi istimewa dan modern.

Warung Nako merupakan salah satu rumah makan yang mengusung konsep tersebut. Yaitu menjadikan masakan rumahan lebih modern tapi tetap ramah di lidah penikmatnya.

Selain makanan, Warung Nako juga menyajikan berbagai racikan minuman kopi yang akan semakin melengkapi pengalaman kuliner penikmatnya. Supaya senada dengan konsep menunya, bangunan Warung Nako didesain sedemikian rupa dengan mengangkat tema urban dengan arsitektur tropis.

Suasana warung ini terinsipirasi oleh bangunan ‘Warung Tegal’ alias Warteg di Indonesia pada umumnya. Yang biasanya menggunakan kaca-kaca nako. Nah, nama Warung Nako sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Warung Nasi dan Kopi. Supaya makin sesuai dengan konsep tempat ini, yaitu sebagai warung nasi sekaligus coffee shop.

Menu makanan di sini beraneka ragam, layaknya warteg. Kamu bisa memilih sesuka hati dan hampir setiap hari menu di warung ini berganti. Jadi, pengunjung enggak merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Berbeda dengan warteg kebanyakan, Warung Nako didesain dengan ruangan yang luas, bahkan mampu menampung hingga 250 - 300 orang lho. Lantas, pengunjung pun menikmati makanannya dengan nyaman karena warung dibuat bersih layaknya kamu makan di kafe atau coffee shop.

So, buat kamu yang hobi menyantap kuliner khas nusantara, silakan mampir ke Warung Nako. Bertempat di Jalan Pajajaran Indah V no 38-4, Barangsiang, Bogor. Warung resto ini buka setiap hari kerja maupun Sabtu-Minggu, mulai pukul 8 pagi sampai 12 malam.

For more inspiring story, kamu bisa kunjungi www.mldspot.com.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments