Sabtu, 1 September 2018, Coffee Toffee di Jalan Kartini Pekanbaru menjadi lokasi NET Good People Kopdar 2.0. Sedikitnya seratus mahasiswa perguruan tinggi di Riau menghadiri event ini dan terlihat sangat antusias mengikuti jalannya acara.

Dalam kopi darat, peserta diberi kesempatan mengenal lebih dekat NET sebagai salah satu media di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh siapa saja.

Berbagai materi disajikan untuk peserta yang datang, salah satunya yaitu mengenai jurnalistik televisi. Enggak cuma itu, peserta juga diberi kesempatan bertemu langsung dengan salah satu NET News Presenter Chelzea Verhoeven.

"Peserta di Pekanbaru ini antusiasmenya bagus banget, ramai pesertanya. Yang bertanya juga bagus-bagus, panitia persiapannya juga oke," ungkap NET Public Relations Muhamad Furqon.

Selain jurnalistik televisi, peserta juga diajak mengenal media digital NET bersama News Junior producer Muhammad Prajanji. Ajang kopi darat ini diharapkan mampu menciptakan kegiatan positif bagi para pelajar di Pekanbaru.

"Salah satunya melalui kampanye sadar lingkungan untuk tidak membuang sampah melalui jendela mobil. Itu yang ingin kita sosialisasikan agar tidak membuang sampah seperti itu," ujar Koordinator Komunitas NET Good People Pekanbaru Hendra Dwi Wibowo.

NET | OKI SULISTIO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments