Bicara soal Bali, seakan enggak pernah habis dengan hiburan, kuliner, dan keseruan yang ditawarkan. 
Kawasan Seminyak pun masih menjadi lokasi yang enggak boleh dilewatkan para pelancong di Pulau Dewata ini.

Ragam kuliner berjajar di kawasan ini, mulai dari makanan berat hingga camilan dan dessert. Yang bisa kamu terlusuri satu per satu sesuai selera. Nah, di antara banyaknya pilihan tersebut, Dough Darlings bisa masuk dalam daftar incaranmu.

Kedai donat di Bali ini menawarkan banyak sekali variasi donat dengan 24 macam topping, yang bisa kamu pilih sesuka hati. Ada topping yang manis seperti White Chocolate Matcha, Triple Belgian, sampai topping Cheesecake dan Oreo. 

Takut gendut? Enggak perlu khawatir, karena di Dough Darlings kamu juga bisa mendapatkan donat sehat alias donat gluten free. Yang menggunakan bahan-bahan khusus.

Donat gluten free dibuat dari tepung spesial sehingga pembuatannya enggak sama, bahkan dipisahkan dari pembuatan donat lainnya. Donat gluten free ini hanya akan dibuat jika ada pesanan dari customer langsung. 

Dari segi cara pembuatan, sejatinya mirip dengan membuat donat biasa. Hanya saja ada beberapa bahan yang disigkirkan atau digantikan. Selain gluten, bahan yang mengandung susu juga dilarang dalam donat ini, maupun topping-nya.

Ingin donat yang bercita rasa gutih? Ada juga kok! Silakan coba Donat Burger yang disajikan dengan beragam isi. Kamu bebas memilih isian seperti daging sapi, ayam atau ikan. Asin atau manis, semuanya sama-sama menggoyang lidah. 

Satu lagi, menu donat di Dough Darlings juga enggak memakai bahan pengawet sama sekali. Jadi, donat dijamin fresh dan sehat untuk dikonsumsi siapa saja.

Jangan lupa juga untuk coba varian es krim di sini. Enggak hanya donat, mereka juga punya berbagai rasa yang unik untuk es krimnya. Mulai dari rasa cendol, martabak, hingga STMJ alias susu telor madu jahe! Semua menu di Dough Darlings bisa kamu nikmati cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

 

GITA NATALIA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments