Keseruan NET Good People Kopdar 2.0 pada akhir pekan berlangsung di Tegal, Jawa Tengah. Acara berlokasi di Kanopoint Cafe, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tegal, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Dalam kopdar kali ini, para punggawa NET yang hadir antara lain News Presenter Tomy Ristanto, juga Public Relations Ashita Widya Amelinda dan Dhira Widya Prasya. 

Seperti di kota-kota sebelumnya, kru NET berbagi pengalaman dan pengetahuan dunia broadcast kepada peserta yang hadir. Begitu juga dengan pengetahuan soal Jurnalistik yang dipaparkan langsung oleh NET News Presenter di lokasi acara.

Ada hal lucu, peserta yang hadir ditantang untuk bisa menjadi presenter berita. Tapi, mereka diminta untuk membawakannya dalam bahasa Tegal. Sontak saja, aksi peserta ini mengundang gelak tawa. 

"Seru banget ya event-nya. Kita bisa ramai-ramai kumpul di sini, banyak teman, kita jadi kenal teman baru. Terus kita dapat pengetahuan, ada musiknya juga, pokoknya enggak ngebosenin," ungkap salah satu peserta bernama Yunita Sukmasari.

Komunitas NET Good People dibangun sebagai wadah berkumpul generasi Millennials untuk bersama-sama melakukan kegiatan positif dan saling menginspirasi. Dan tentunya, komunitas ini juga menjadi bagian dari keluarga besar NET.

NET | TRIYONO SAEFULLOH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments