"Selamat bergabung di NET Good People Indramayu!" Itulah sambutan dari komunitas NET Good People Indramayu saat membuka forum kopi darat di Cannella Cafe and Resto. Sedikitnya 100 remaja generasi Millennials yang tergabung dalam wadah ini berkumpul bersama dan bertemu dengan broadcaster dari Televisi Masa Kini.

Di NET Good People Kopdar 2.0 di Indramayu, ada 5 punggawa NET yang meramaikan acara. Di antaranya Ashita Widya Amelinda dan Muhamad Furqon dari Divisi Public Relations. Ada juga Producer dari Divisi News, yaitu Febry Arifmawan dan Albert W. Sumilat. Enggak ketinggalan NET Still Photographer Geri Laksana.

"NET Good People Indramayu itu sebelum Indonesian Choice Awards 5.0 baru dibuat, jadi baru sekitar lima bulanan. Mudah-mudahan lebih banyak lagi peminatnya. Karena dari NET Good People itu sendiri tidak menutup kemungkinan bisa berkontribusi ke NET, apakah itu untuk magang atau mungkin nantinya bisa kerja. Jadi kita bisa rekomendasikan bahwa ini loh ada NET Good People yang memiliki bakat. Kegiatan yang dilakukan itu banyak banget yang positif," ungkap NET Public Relations Ashita Widya Amelinda.

Enggak cuma tatap muka langsung dengan kru NET yang hadir. Peserta NET Good People Kopdar di Indramayu juga mendapat pengetahuan seputar dunia broadcasting dan media digital. Termasuk bagaimana caranya mengembangkan konten-konten yang menginspirasi di media sosial.

"Banyak sekali yang didapat, banyak dapat pengalaman. Seperti dilibatkan di acara Indonesian Choice Awards, kemudian semua kegiatan NET yang lain. Kita bisa dapat pengetahuan broadcasting, kita bisa berorganisasi, dan menyalurkan ide kreatif. Pokoknya di NET Good People itu semua kita dapat," kata Ketua NET Good People Indramayu Agus Cahyono.

NET Good People sendiri merupakan komunitas yang diinisiasi oleh CEO NET Wishnutama. Sejak berdiri dua tahun lalu, komunitas ini terus berkembang dan menyebar ke berbagai daerah. Tak hanya sebagai wadah bagi para pemirsa setia NET, komunitas ini diharapkan mampu menelurkan berbagai kegiatan dan gerakan ke arah yang positif.

NET | PRADESTA BAGUS

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments