Sebagai kota yang enggak memiliki pantai, Wina, enggak kehabisan akal untuk menghibur warga maupun turisnya. Agar Ibukota Austria ini tetap dapat merayakan musim panas, kota ini pun memodifikasi tepi Sungai Danube, sehingga terciptalah suasana pantai.

Nah, salah satu pantai buatan terbaik di Wina yang bisa jadi pilihan untuk menikmati musim panas adalah Copa Beach. Copa Beach terletak di tengah kota Wina. Dalam kurun tiga tahun terakhir, pantai buatan ini terus berbenah diri sehingga makin cantik dan cozy buat para pengunjungnya.

Bar dan restoran pun bertebaran di sepanjang Copa Beach. Enggak ketinggalan, alunan musik juga ikut meramaikan suasana summer di pantai ini.

Ingin bermain pasir? Tentu saja ada. Hamparan pasir di Copa Beach kian memperkuat kesan pantai sesungguhnya. Bahkan, tahun ini ada area yang ditambahkan yaitu green area yang merupakan rerumputan untuk tempat duduk dan berjemur selain di area pasir.

Aktivitas olahraga dan rekreasi yang ditawarkan pun semakin beragam dan atraktif, baik di darat maupun di air. Selain itu, tentu kamu bisa menikmati sun-bathing alias berjemur matahari maupun sekadar ngopi sambil menikmati sunset.

Meski bukan pantai asli, jangan ragukan cantiknya panorama matahari terbenam di tempat ini. Bahkan, ada juga spot jembatan yang menyuguhkan suasana keindahan pantai dari dua sisi yang berbeda.

 

NET.CJ HELMY SYAKH ALAM

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments