Nama boleh jadul, tapi tampilan harus kekinian. Kalau kamu bosan dengan kue leker yang tampilannya itu-itu saja, coba deh kuliner satu ini. Namanya kue leker kekinian ala villa crepes, yang ada di Yogyakarta.

Inovasi kue leker ini sudah ada sejak tahun 2009 yang lalu. Ide awalnya karena ingin membuat kue leker menjadi lebih spesial. Jadi bisa menarik perhatian anak muda untuk menikmati. Enggak heran, sebagian besar pembeli didominasi kaum millennial.

Hingga sekarang tersedia 37 varian menu kue leker yang disajikan.  Mulai dari perpaduan ice cream, buah-buahan, hingga rasa gurih, seperti isian ikan dan daging.

Ada juga kue leker yang berwarna. Tapi enggak perlu khawatir, pewarna yang digunakan merupakan pewarna nabati.

Untuk menikmati satu porsi kue leker ini harga yang dibandrol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp27 ribu, tergantung variannya. Kalau ingin mencari kue leker ini sudah ada hampir di seluruh mall yang ada di Yogyakarta, atau bisa datang langsung ke kedainya di jalan jembatan merah, Gejayan. 

Selain itu ada juga cabangnya di Semarang dan Solo. Setiap harinya setiap kedai mampu menjual lebih dari 100 porsi kue leker ini, tentu penjualan akan melonjak saat akhir pekan. Kedai kue leker villa crepes ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

 

NET.Z CONTENT CREATOR| MOCHAMMAD NEIL AKSARA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments