Biasanya, di restoran seafood, setiap menu menyajikan satu jenis makanan laut dengan satu macam bumbu. Tapi enggak dengan restoran yang satu ini.

Restoran seafood Moluska menyediakan banyak jenis biota laut untuk disantap. Jumlahnya enggak tanggung-tanggung, sepuluh jenis hewan laut dalam satu porsinya. Disajikan langsung di atas meja beralaskan plastik.

Yup, restoran ini memang mengusung konsep kapal nelayan. Sehingga membuat pengunjungnya merasa bak makan di atas perahu nelayan yang lengkap dengan pelampung dan layar besar.

Menuang makanan di atas meja juga semakin melengkapi konsep makan di atas perahu. Agar bisa semakin puas menikmati beragam seafood yang ada.

Paket komplit terdiri dari udang, kepiting, cumi-cumi, kerang dara, kerang asari, kerang siping, kerang batik, hingga gurita. Kalau beruntung, restoran ini juga menawarkan lobster yang hanya ada pada musim tertentu.

Restoran Moluska yang berlokasi di Jalan Tlogomas Square, Malang, Jawa Timur ini cukup terkenal di kalangan mahasiswa. Karena menu seafood ditawarkan dengan harga yang terbilang murah.

Untuk menu seafood shellifish, misalnya, cuma dibanderol harga Rp15 ribu per porsinya. Untuk menu paket komplit harganya dipatok Rp95 ribu saja.

Tenang saja, masih banyak pilihan menu di restoran ini dengan beragam pilihan saus. Seperti saus padan, asam manis, mentega, jimbara, dan tiram bisa dipilih sesuai selera. Selamat berpesta seafood di restoran yang buka mulai pukul 14.00 sampai 22.00 ini!

 

NET.CJ BHEKTI SETYOWIBOWO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments