Enggak ada yang lebih nikmat daripada meneguk minuman dingin nan segar di tengah cuaca yang panas. Kalau kamu lagi liburan ke Malang, apalagi setelah sibuk menghabiskan hari ke berbagai destinasi dan diterpa teriknya matahari, saatnya mencari minuman segar nih!

Nah, coba deh mampir ke Jalan Sigura Gura, Kota Malang, Jawa Timur, di mana kamu akan menemukan kedai minuman kekinian yang lagi hits banget nih, di kalangan mahasiswa di sana. Nama kedainya Alpuko Crown. Sepintas dari namanya kamu sudah terbayang jenis minuman apa yang akan melepas dahaga ini.

Yup, bahan dasar minuman di kedai ini adalah buah alpukat, khususnya alpukat kocok atau alpukat kerok. Kebayang dong, gurihnya alpukat mentega dengan daging buah yang tebal, lumer di dalam mulut, berpadu dengan sensasi dingin dan manis. Enggak heran, kedai ini bisa sampai menghabiskan 40 hingga 50 kilogram buah alpukat setiap harinya.

Ada beberapa pilihan es alpukat kocok yang bisa kamu nikmati, yaitu dengan campuran susu putih, susu coklat, Milo, dan mocha. Enggak perlu deh merogoh kocek dalam-dalam untuk segelas es alpukat ini. Karena cuma dibanderol Rp12 ribu sampai Rp15 ribu aja.

Nah, tapi ingat nih, kamu harus datang lebih awal supaya enggak kecewa karena kehabisan. Kedai yang buka pukul 10 pagi ini enggak jarang tutup hanya dalam hitungan beberapa jam, saking larisnya.

 

NET.CJ BHEKTI SETYOWIBOWO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments