Udah pada tau belum tentang Talad Neon Market? Yups, ini adalah pasar malam di Bangkok, Thailand yang bergaya funky, futuristic dan urban. Dibuka Desember 2016, sekarang sudah ada lebih dari 900 outlet di dalamnya.

Mayoritas pengunjung Talad Neon Market adalah anak-anak muda. Barang yang dijual beragam, mulai dari pakaian, tas lucu, makanan hingga kreasi sabun-sabun unik.

Harga yang ditawarkan untuk makanan cukup terjangkau. Mulai dari 200 sampai 500 bath. Atau sekitar Rp80 ribu sampai 175 ribu. Bahkan cemilan-cemilannya pun murah meriah, mulai dari 5 sampai 15 bath atau sekitar Rp2.500-Rp6.500.

Beberapa yang unik disini ada Volcano Seafood, yaitu olahan seafood yang diatasnya ada gunung berapi, lengkap dengan apinya yang membara. Penyajiannya sukses bikin takjub!

Nah, jangan lupa kalau wisata ke Thailand kalian wajib dateng ke sini. Pasar Talad Neon ini buka di hari Rabu hingga Minggu. Mulai pukul 16.00 sampai tengah malam. Lokasinya persis di depan Berkeley Pratunam Hotel dan enggak jauh juga dari Platinum Fashion Mall.

 

NET.CJ NOVITA SARI TAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments