Salah satu negeri tetangga yang jadi destinasi wisata incaran para pelancong adalah Malaysia, utamanya Kuala Lumpur. Nah, kalau kamu penggemar kafe-kafe unik, kawasan Taman Danau Desa bisa jadi pilihan tepat untuk jalan-jalan sore. Karena ada sejumlah menu menarik yang ditawarkan kafe-kafe di sini.

Salah satunya adalah Kafe Since 18's, di mana pengunjung bisa merasakan suasana klasik yang begitu kental sesaat memasuki ruangannya. Alunan musik opera dan deretan lukisan bergaya klasik akan langsung menyambut kamu dan menambah suasana hangat dan cozy kafe ini.

Namun, yang paling spesial dari kafe yang buka sejak 2016 ini adalah sajian makanan penutup atau dessert-nya yang sangat unik. Yaitu kue yang bentuknya sangat mirip perkakas seperti palu, kunci inggris, keran, mur, tang, dan pisau gunting.

Jangan kaget, sekilas wujud makanan penutup ini memang tampak begitu nyata. Tapi semuanya ini terbuat dari cokelat dengan dua pilihan rasa yaitu dark chocolate dan milk chocolate.

Uniknya lagi, karena begitu lembut dan mudah lumer, pengunjung yang hendak menyantap dessert ini harus menggunakan sarung tangan khusus. Penasaran ingin mencoba? Dessert bertema perangkat keras ini dibanderol harga 5 ringgit sampai 100 ringgit, atau sekitar 15 ribu sampai 300 ribu rupiah, tergantung bentuk dan ukuran.

 

NET.CJ DARA AURORA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments