Seorang remaja bernama Hunter Clearly melakukan eksperimen aneh terhadap drone miliknya. 

Bermaksud ingin mengetahui beban maksimal yang bisa diangkat oleh burung besinya, ia mengikatkan sebuah boneka beruang berbobot 1 kilogram di drone lalu menerbangkannya.

"Saya mencari di internet beban maksimal yang bisa diangkat drone dan hasilnya adalah 1 kilogram. Kemudian saya melihat boneka dan bergegas menimbangnya. Begitu mengetahui bobot boneka 1 kilogram, maka saya langsung memulai eksperimen ini," ujar Hunter.

Pria berusia 19 tahun asal Texas itu juga merekam detik-detik saat drone terbang bersama boneka. Dalam video terlihat, drone bermerek DJI Mavic itu terbang tidak stabil dan membahayakan objek-objek lain disekelilingnya. 

Usai menerbangkannya, Hunter mengcapture video tersebut dan mengunggahnya dalam bentuk foto ke akun Twitter miliknya, @Cyranek_. Konten tersebu viral dalam sekejap dengan menuai retweet lebih dari 2 ribu dan like lebih dari 6 ribu.

"Misi utama saya memang membuat konten media sosial yang sensasional agar bisa dibagikan banyak orang. Unggahan-unggahan saya belum pernah semeledak ini, bangun di pagi hari langsung melihat pemberitahuan di ponsel sebanyak lebih dari 1000," Hunter menutup.

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments