Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini meresmikan peletakan batu pertama pembangunan hunian dengan down payment Rp 0. Hunian itu bentuknya adalah rumah susun berstatus milik yang lokasinya di Klapa Village,  Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Rumah susun itu  dibangun di atas tanah seluas 1,4 hektar dan posisinya tepat di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa. Tempat  itu kini masih tanah kosong. Namun Anies memastikan akan membangun 703 unit dengan 20 lantai.

"Rumah ini nantinya akan diberikan kepada warga yang berpenghasilan di bawah Rp 7 juta," ujar Anies, Kamis, 18 Januari 2018. "Harga per unitnya untuk yang tipe 36 adalah Rp 320 juta, tipe 21 harganya  Rp 185 juta."

Anies memastikan proses pembangunan hunian atas dasar janji kampanyenya itu rampung dalam waktu 1,5 tahun. Dia juga meminta kepada PD Pembangunan Sarana Jaya dan PT Totalindo Eka Persada menjaga kualitas bangunan.

Seperti apa lokasi hunian  yang digadang-gadang Anies pada saat kampanye di pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun kemarin? Yuk! Simak foto-fotonya.

CHELZEA VERHOEVEN

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments