Mau coba nasi goreng legendaris di Jawa Tengah? Mampir yuk, ke kota Semarang. Tepatnya di kawasan Kota Lama, kamu bisa menemukan Warung Nasi Goreng Pak Karmin Mberok yang sudah ada sejak tahun 1971.

Meski sudah puluhan tahun, Nasi Goreng Pak Karmin masih punya cita rasa yang sama. Melekat di hati para pelanggan setianya. Yang bikin Nasi Goreng Pak Karmin ini spesial adalah campuran potongan babat di dalam sepiring nasi gorengnya. Plus telur dadar untuk melengkapi sajian.

Enggak cuma babat, ada juga jeroan sapi lainnya yang sudah dibumbui dan dipotong kecil. Kemudian ditumis bersama dengan bumbu dan bahan nasi goreng lainnya. Uniknya, enggak ada rasa maupun bau amis sama sekali yang muncul dari campuran babat dan jeroan lain. Hal inilah yang membuat pelanggan jatuh hati, bahkan rela antre untuk seporsi Nasi Goreng Pak Karmin.

Sepiring nasi goreng babat ini hanya dibanderol harga 20 ribu rupiah. Kalau ingin mencicipi kelezatannya, kamu bisa datang ke warung ini mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam.

Tapi syaratnya harus bersabar. Karena antrean Warung Nasi Goreng Pak Karmin Mberok ini memang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Selamat mencoba!

 

NET.CJ  KHOLID ABDULLOH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments