Bingung mau cari tempat makan berbuka bersama? Ada kafe baru yang unik nih. Letaknya dekat banget sama Jakarta. Namanya Hover Cafe, memiliki tema yang enggak biasa.

Kafe yang baru berdiri pada 2016 ini, mengusung konsep hammock. Pengunjung enggak hanya akan bisa menyantap hidangan lezat, tapi juga bisa sambil bersantai di ayunan panjang yang terbuat dari kain tersebut.

“Inspirasinya dari hobi saya yang suka jalan-jalan ke pantai sambil bawa hammock. Sebagian tempat duduknya diganti dengan hammock biar lebih masuk sama konsep pantai di tengah kota,” ungkap Yoga Hegar, pemilik Hover Cafe.

Selain itu, interior kafe dua lantai ini terdapat spot-spot yang menyegarkan mata. Didominasi warna biru dan berhiaskan mural. Cocok banget buat kamu yang lagi cari tempat buat foto-foto. Enggak heran, mayoritas konsumennya adalah remaja.

“Dari lantainya sudah beda, di sini beneran pasir. Serasa seperti berada di pantai sungguhan,” ungkap Sarah Syafira, salah satu pengunjung kafe.

Untuk mengimbangi konsepnya, makanan yang disajikan lebih ringan. Yang recommended yakni quesadilla, fish and chips, dan burger pizza bolognaise. Terus, minumannya ada hover coconut sunset, virgin mohitto, dan choco banana.

Kalau tertarik, kamu bisa datang ke Jalan A. Damyati No.37, Sukarasa, Tangerang, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Kafe ini baru buka pukul 14.00 WIB di akhir pekan, dan pukul 15.00 WIB di hari biasa.

 

 

 

NOVITA SARI TAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments