Menjelang akhir tahun, kota London tentu menjadi salah satu destinasi wisata serbuan banyak orang. Salah satu yang jadi incaran wisatawan, terutama dari mancanegara, adalah suasana yang berbeda yang dihadirkan London pada momen perayaan seperti sekarang.

Perpaduan momen, wisata belanja, wisata kuliner dan wisata hiburan tersebut bisa diihat di Leicester Square Christmas Market, salah satu pusat hiburan ternama di London. Pasar natal ini berlangsung sejak 10 November lalu hingga 6 Januari 2018 mendatang, ditandai dengan hiasan lampu natal yang memenuhi setiap sudut Leicester Square.

Di sini, pengunjung bisa menemukan banyak hal mulai dari ornamen dan pernak-pernik natal, stan makanan khas yang menjual camilan seperti crepes, croque monsieur, raclette, dan sebagainya. Banyak juga jajanan aneka gula-gula, permen, dan chocolate fountain yang paling banyak dihampiri orang.

Pengunjung juga bisa sekadar menikmati suasana pasar natal atau berfoto ria, bahkan ada juga studio foto mini yang menyediakan properti ski es dan snowman untuk foto ala-ala musim dingin. Yang bikin tambah seru, untuk masuk ke area pasar natal Leicester Square ini tidak dikenakan biaya sama sekali lho.

Enggak heran, pengunjung pasar semakin ramai di akhir pekan dan menjelang hari natal. Biasanya pasar juga semakin padat pada sore hari menjelang malam. Yang mau mampir menikmati momen perayaan Natal di kota London, pasar natal Leicester Square ini buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

 

NET. CJ ADE SUDAYA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments