Saat libur akhir pekan tiba, melipir ke wilayah seperti Puncak dan Kota Bogor adalah salah satu opsinya. Selain semakin dipenuhi lokasi wisata dan pusat kuliner yang beragam, Kota Bogor kembali menawarkan pengalaman enggak biasa untuk pengunjungnya.

Pernah menginap di dalam kontainer? Kalau belum dan penasaran seperti apa rasanya, coba saja mampir ke JSI Resort yang kini sedang menjadi lokasi penginapan yang hits di Bogor. JSI Resort memang sengaja dirancang untuk menawarkan pengalaman menginap yang unik nan kekinian yang belum pernah ada sebelumnya.

Kontainer-kontainer disulap menjadi kamar berstandar hotel yang lengkap dengan fasilitas tempat tidur, sofa, meja, dan pendingin ruangan. Tampak luar, kontainer-kontainer ini berjajar dengan warna-warni yang lucu dan Instagrammable banget.

Setiap kamar kontainer bertipe Gladiator atau Sahara adalah yang paling sederhana, dengan bentuk seperti pondokan kontainer dua lantai dengan fasilitas kamar lengkap. Ada pula tipe kamar Willy's Tent dengan tempat tidur king dan queen size, serta interior yang lebih mewah karena harga kamar ini memang dibanderol lebih tinggi.

Untuk menginap bersama keluarga, ada juga tipe Villa Kayu Rubicon, yang bukan terbuat dari kontainer melainkan dari kayu dengan fasilitas yang enggak kalah lengkap. Selain kamar-kamarnya, resor ini juga diengkapi area outdoor yang dilengkapi permainan untuk anak-anak, hingga kolam renang yang terbilang luas.

Ada pula sarana off road track permanen yang diklaim sebagai track terbesar di Indonesia. Sehingga cocok buat pengunjung yang ingin sambil menguji adrenalin.

Lokasi penginapan ini juga strategis karena cukup dekat dari tempat wisata lain seperti The Ranch Cisarua, Cimory Mountain View, dan Taman Wisata Matahari Bogor. Untuk harganya, kamar tipe Gladiator dan Sahara dipatok harga mulai dari Rp 700 ribuan, sedangkan kamar tipe Willy's Tent dan Villa Kayu bertarif di atas Rp 1 juta per malamnya.

 

BERBAGAI SUMBER

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments