Di Australia, hampir semua orang mungkin tahu merek donat yang satu ini, yaitu Doughnut Time. Donat yang satu ini digemari karena kreasi donatnya dengan beragam topping, seperti Nutella, KitKat, salted caramel, hingga inovasi donat rendah-gluten untuk vegan.

Setelah membuka sekitar dua puluhan gerai di Australia, baru-baru ini Doughnut Time juga hadir di kota London, Inggris dengan varian topping baru yang cukup unik. Donat unik ini bernama Bushtucker. Dilapisi cokelat, remahan Oreo, selai stroberi, dan jangkrik.

Yup, jangkrik yang diberi rasa asam cuka dan asin ini menjadi pelengkap donat. Yang sengaja dibuat dalam rangka menyambut tayangnya kembali reality show “I’m a Celebrity Get Me Out of Here" Season 2.

Siapa pun yang berani memakan donat Bushstucker ini bakal dapat kupon gratis buat membeli satu donat rasa normal lainnya. Kalau enggak pengin makan donat jangrik, ada juga kok beragam pilihan rasa donat lainnya.

Ada donat creme de la creme rasa toffe, Fererro No share alias donat hazelnut chocolate lengkap dengan Fererro Rocher di atasnya, atau donat classic glaze yang polos tapi tetap nendang rasanya.

Satu buah donat ini dibanderol harga sekitar 4-5 poundsterling, sedangkan kalau beli empat atau enam buah donat bisa dapat harga lebih murah. Gerai Doughnut Time di London berlokasi di 96 Shaftesbury Ave, London W1D 5ED. Mudah-mudahan suatu hari bisa buka di Indonesia juga deh ya!

 

NET.CJ VANYA VALINDRIA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments