Enggak cuma Hongkong saja yang punya pemandangan lanskap kota yang kerlap-kerlip dan menawan di malam hari, Kota Jayapura pun punya. Indahnya suasana malam di jantung Kota Jayapura bisa dinikmati dari ketinggian lantai 11, Hotel Front One Jayapura.

Di hotel berbintang tiga ini, tamu maupun pengunjung bisa mampir ke The Roof Bar and Lounge. Yang memang sengaja didesain sebagai tempat bersantai di ketinggian.

Spot kafe berkonsep di atas atap gedung ini cukup luas. Dan dari sini pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Jayapura 360 derajat.

"Kami memiliki lounge tertinggi dan pertama di Jayapura. Jadi, ini satu-satunya di Jayapura yang bertema open roof, romantis dan eksotis," tutur Marsel, Sales Manager Front One Hotel.

Enggak heran, tempat ini dikunjungi cukup banyak orang. Mulai dari kalangan pebisnis, anak muda, hingga keluarga yang ingin menikmati suasana terbukanya. "Kalau dari sini sangat strategis, bisa lihat pelabuhan dan Kota Jayapura," ungkap Yudha, salah satu pengunjung The Roof di Front One Hotel.

Selain itu, hotel ini juga punya fasilitas 53 kamar tidur dan tiga meeting room dengan harga kamar sekitar 600 ribuan rupiah per malam. Lokasinya cukup strategis, yaitu di tengah Kota Jayapura di kawasan Komplek Pasifik Permai. Penasaran? Coba deh lihat foto-fotonya berikut ini.

 

RIVANDO NAY

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments