Elon Musk tertangkap kamera sedang menemui mantan pacarnya Amber Heard di Sweet Butter Kitchen, sebuah  tempat makan di bilangan Los Angeles, Kamis (17/11). 

Keduanya terlihat sedang santai membaca majalah GQ edisi khusus Amber Heard. Artis kelahiran Texas itu memang menjadi sampul utama di majalah pria yang membahas seputar gaya hidup tersebut. Ia lantas pergi tanpa ada sepatah kata pun keluar dari mulutnya. 

Di tempat terpisah, ia mengungkapkan kegelisahaannya usai putus dengan mantan istri Johnny Depp itu.

"Saya putus dengan pacar saya," ungkap Musk dengan ragu-ragu kepada Rolling Stone, Rabu (15/11). "Saya sangat mencintainya, saya sakit bukan main," Musk menambahkan.

Heard adalah mantan pacar Elon Musk. Sebelumnya, ia merupakan artis Hollywood yang juga istri dari Johnny Depp. Ia bercerai dengan Depp pada tahun 2016, di tahun yang sama pada bulan April ia berpacaran dengan Musk. 

Keduanya putus di bulan Agustus. Meski demikian, Heard mengaku masih menjaga kedekatan dan selalu perhatian kepada CEO Tesla itu. Di Instagramnya Heard menulis: "Akan melewati masa-masa sulit ini dengan manusiawi."

Berbeda dengan Heard yang ingin move on, Musk mengaku belum bisa berpaling dari gadis berparas ayu itu. Ia mengatakan, ide perpisahan datang dari Heard, bukan darinya. 

"Rasa sakit saya lebih besar dibanding rasa sakitnya (Heard)," Kata Musk.

Meski tidak ikhlas putus dengan Heard, Musk mengaku ingin mencari tambatan hati lain agar tidak galau. Pertemuannya dengan Heard kemarin disinyalir untuk meminta nasihat, ihwal wanita seperti apa yang cocok baginya.

"Jika saya single, dan tak memiliki hubungan serius, maka saya akan sedih. Tidur sendirian bisa membunuh saya," kata Musk.

Meski sangat sibuk, Musk dikenal sebagai pria flamboyan. Ia pernah menikah sebanyak tiga kali dengan 2 wanita yang berbeda. Salah satu dari mantan istrinya merupakan artis kenamaan asal Inggris, Talulah Riley. Dari seluruh pernikahannya, pria berusia 46 tahun, telah dikaruniai 5 orang anak.

Jika Anda berpikir sangat mudah bagi pria kaya raya seperti Musk mendapatkan joodoh, mungkin Anda keliru. Kepada reporter Rooling Stone ia mengeluh: "Kira-kira wanita seperti apa yang harus saya kencani? Sangat sulit bagi saya untuk menambatkan hati ke wanita lain."

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments