Udah siap buat patah hati? Gimana enggak nyesek, aktor tampan Hamish Daud akan segera melepas masa lajangnya pada Minggu, 3 September 2017 di Ayanan Midplaza, Jakarta.

Pria blasteran Australia-Madura ini berhasil meluluhkan hati penyanyi Raisa. Acara lamaran Hamish Daud dan Raisa akhir Mei lalu bahkan sempat membuat heboh jagat medsos.

Sebelum kehilangan satu stok cowok ganteng tanah air, puas-puasin deh mengenal dan melihat foto-fotonya Hamish Daud sebelum ia resmi jadi milik Raisa. Hamish Daud terkenal sebagai aktor film dan presenter.

Di luar itu, Hamish juga seorang arsitek loh. Kantor arsitek yang bernama Saka didirikan Hamish bersama beberapa temannya sejak tahun 2000.

Ayah Hamish Daud adalah peselancar kelahiran Australia yang telah menetap selama 40 tahun di Nusa Tenggarra Timur. Sementara ibunya adalah pebisnis furniture.

Karir Hamish Daud sebagai aktor dimulai ketika membintangi 'Rectoverso' pada 2013. Ia lalu bermain di beberapa film lainnya seperti 'Supernova: Ksatria', 'Putri', 'Bintang Jatuh', 'Gangster', 'Nekad Traveler', dan 'Love You... Love You Not' yang di-remake dari film Thailand berjudul  'I Fine... Thank You, Love You'.

BERBAGAI SUMBER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments